UMM Punya


Assalamualaikum...
Kali ini aku akan bahas fasilitas-fasilitas apa aja yang UMM punya, buat kalian yang penasaran tunggu apa lagi cuss simak baik-baik.

RS UMM


Memiliki sebuah Rumah Sakit adalah rasa bangga tersendiri, terutama bagi kami mahasiswa UMM, karena tidak semua Uniersitas meimiliki layanan kesehatan seperti Rumah Sakit, apalagi dengan fasilitas lengkap dan mewah seperti di RS. UMM.

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang mulai dibangun pada tahun 2009. Proses pembangunannya dilaksanakan setelah mendapatkan ijin mendirikan bangunan (IMB) dari Pemerintah Kabupaten Malang melalui unit pelayanan terpadu perizinan Nomor : 180/05989/IMB/421.302/2009. Pada bulan Oktober 2012 RS UMM mendapatkan izin Mendirikan Rumah Sakit dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dengan Nomor : 503.1/83/421.103/2012. Kemudian pada tanggal 20 Juni 2013 RS Universitas Muhammadiyah Malang mendapatkan Ijin Operasional Rumah Sakit Sementara dengan Nomor : 180/0006/IORS/421.302/2013.

Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Lokasi rumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari.

Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali.

UMM INN

Hotel UMM inn salah satu wadah bagi para orang tua wali dan para wisatawan yang ingin menginap di daerah kampus muhammadiyah malang. dengan bintang 3 , umm inn merupakan hotel terbaik yang ada di malang bahkan yang ada di jawa timur. UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.







BOOKSTORE UMM

Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Sebagai salah satu unit bisnis Univeritas Muhammadiyah Malang. Dalam masa beroprasi Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangan , terdapat beberapa kendala yang begitu mempengaruhi kinerja Bookstore UMM sejak beroprasi selama kurang lebihBerpijak pada rencana jangka panjang Bookstore UMM yang mengacu pada beberapa toko di area Malang dan sekitamya, Bookstore berupaya mengembangkan konsep baru dalam upaya promosi atas Bookstore UMM, penciptaan brand baru dalam menunjang proses pemasaran mulai dikembangkan sejak November 2010. Berpijak pada kondisi real Bookstore UMM dimasa sekarang, akan dikembangkan sebagai One Stop Market Of Education n Shopping.

SENGKALING KULINER

Taman rekreasi sengkaling ini merupakan kepemilikan dari Universitas Muhammadiyah Malang sendiri, yang terletak pada di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188,  Kecamatan Dau,  Kabupaten Malang,  atau berjarak kurang lebih 10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena bertempat di pinggir jalan rayayang menghubungkan antara kota malang dengan kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Sengkaling food festival yang biasa disebut kuliner sengkaling yang ada di taman wisata sengkaling UMM. Sengkaling food festival termasuk ikon baru yang ada di kota malang. Penggabungan antara taman rekreasi dengan kuliner sengkaling memberi kesan tersendiri dengan adanya desain gedung, pencahayaan dan banyak lagi. Hinggan taman wisata sengkaling UMM lebih terlihat menarik dan bagus.




Nah sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat ya..
Wasalamualaikum....


Komentar

Postingan populer dari blog ini